Home » » Nikita Mirzani Tulis Cerpen Kisah Hidupnya di Penjara

Nikita Mirzani Tulis Cerpen Kisah Hidupnya di Penjara

nikita mirzani, cerpen
Nikita Mirzani belum juga terbebas dari kasus pemukulan yang membuat ia dipenjara. Demi mengisi waktu di penjara, Nikita rajin menulis cerpen tentang kisah hidupnya.

"Lagi senang nulis cerpen kisahnya yang dipenjara. Ada macem-macem juga sih, nggak tentang dia (Nikita) saja," sahut manajer Niki, Alva Rava, Selasa (4/12). "Tetapi tentang kehidupan secara keseluruhan juga."

Dalam cerpennya, Niki mengungkap kalau ia adalah korban ketidakadilan. "Katanya yang di penjara itu nggak semuanya salah. Banyak ketidakadilan, dan ditahan karena untuk kepentingan pelapor atau terlapor lainnya," lanjut Alva.

Sebelumnya, bintang film "Duet Pocong Kuntilanak Roxy" itu mempraperadilankan polisi dengan dugaan adanya kearogansian dari penyidik. Selain itu, Niki juga harus menelan kerugian lebih dari Rp 100 juta selama ditahan 50 hari di Polda Metro Jaya.

"Jelas sekali ini tentang penyidikan," kata kuasa hukum Niki, Minola Sembayang, di PN Jakarta Selatan, Senin (3/12). "Ada azas praduga tak bersalah. Hampir 50 hari sudah tak ada lagi proses penyidikan, artinya patut diduga penahanan tak lagi sesuai dengan undang-undang."

Bagikan ke

Facebook Google+ Twitter

Artikel Terkait

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Unik Banget - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger