Home » » Pria Ini Celaka Karena Salah Kenali Setrika Sebagai Ponsel

Pria Ini Celaka Karena Salah Kenali Setrika Sebagai Ponsel


Jika lelaki ogah-ogahan mengerjakan pekerjaan rumah mungkin ada benarnya karena bisa-bisa bernasib sama dengan pria ini. Niat baik Tomasz Paczkowski membantu istrinya pun berakhir naas. Ia malah membakar wajahnya sendiri karena salah mengangkat ponsel.

Tomasz ingin menunjukkan pada Lila bahwa ia bisa melakukan beberapa pekerjaan sekaligus. Ia pun membantu menyetrika baju sambil menonton televisi, seperti yang biasanya dilakukan istrinya. Namun karena saking asyiknya nonton, pria berusia 32 tahun itu mengambil setrika yang dikiranya sebagai ponsel saat mendengar dering telepon.

"Saya hanya ingin membuktikan kalau saya juga bisa melakukan pekerjaan rumah," ucap Tomasz. "Wanita selalu dikatakan mampu mengerjakan banyak hal sekaligus atau multi tasking. Jadi saya mencoba untuk melakukan menyetrika saat dia pergi bekerja, sambil membuka bir dan menonton acara tinju di televisi."

"Masalahnya adalah saya begitu asyik menonton tinju dan tidak sadar apa yang sedang kulakukan. Jadi saat telepon berdering yang kuambil malah setrika panas dan menempelkannya ke telinga," lanjut pria Polandia ini. "Hal itu membuat mataku menjadi hitam seperti ikut tinju. Rasanya sangat menyakitkan."

Saat tersengat panas, Tomasz berlari ke kamar mandi dan mencelupkan kepalanya di air dingin. Ia juga mengaku insiden itu membuatnya malu berat saat ditanya apa penyebabnya. "Pekerjaan rumah tangga lebih berat dari yang terlihat, kini aku sangat menghargai istriku," ucapnya.

Bagikan ke

Facebook Google+ Twitter

Artikel Terkait

0 komentar:

Post a Comment

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Unik Banget - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger