Home » » Gadis Ini Pamerkan Gaun Yang Terbuat Dari Uang Rp 307 juta

Gadis Ini Pamerkan Gaun Yang Terbuat Dari Uang Rp 307 juta


Apa yang terlintas dipikiran anda jika melihat kelakuan gadis cantik asal Cina ini?. Apa sedang dilakukan oleh Xiaobaier Guai telah menuai banyak kecaman, bagaimana tidak ia baru saja memamerkan hadiah ulang tahun dari ayahnya. Namun hadiah yang diberikan kepadanya bukanlah hadiah pada umumnya, melainkan sebuah gaun yang terbuat dari susunan uang kertas.

Aksinya semakin menunjukan kesombongannya ketika sang gadis dengan sengaja menyebarkan foto-foto gaun yang terbuat dari uang kertas tersebut ke mikroblog pekan lalu. Gadis yang menginjak usia 21 tahun itu mengklaim gaun yang ia kenakan bernilai 200.000 yuan atau  sekitar Rp 307 juta.

“My god father pulled all his strings to buy it for me. Isn?t it great?? Dwarfed in awe, my entire wardrobe of Channel and LV now appear so weak!?, Daddy is the cutest person!” tulis gadis itu yang bernama Xiaobaier Guai di mikroblognya.

Karena foto tersebut, reaksi keras langsung bermunculan atas aksi Guai, “Lakukan sesuatu yang berarti jika anda punya banyak uang, Gaun ini bukan angin atau hujan. Anda bahkan bisa saja dirampok ketika anda keluar rumah,” ujar salah satu orang yang mengkritiknya.

Bagikan ke

Facebook Google+ Twitter

Artikel Terkait

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Unik Banget - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger