Home » » Ini Dia 5 Pemain Basket Paling Cantik

Ini Dia 5 Pemain Basket Paling Cantik

Meski tidak sepopuler sepak bola, basket juga menjadi perhatian para penggemar olahraga. Ternyata banyak atlit basket perempuan yang ternyata memiliki wajah cantik dibalik prestasi yang menawan di dunia basket.

Ini  dia para pebasket perempuan paling cantik. Siapa saja mereka?

1. Sue Bird


Suzanne Brigit Bird lahir di Kota Syosser, New York, Amerika Serikat, pada 16 Oktober 1980. Perempuan berhasil menjadi pemain terbaik perempuan Amerika pada 2002 surat kabar New York Daily News.

Bird bergerak lincah di lapangan dan saat dia melayang melakukan tembakan ke arah cincin gawang. Dia selalu mencetak angka dan jarang meleset. Asosiasi Pebasket Perempuan Amerika (WNBA) menobatkannya pemain nomor satu sepanjang sejarah olahraga basket di negara itu.

2. Candace Parker


Candace Nicole Parker lahir di St. Louis, Missouri, Amerika Serikat, pada 19 April 1986. Keluarga Parker memang penggila basket. Ayah Candace seorang pemain basket kampus dan ibunya pemandu sorak.

Kakak Candace, Anthony, merupakan pemain Basket Nasional Amerika (NBA) membela tim Cleveland Cavaliers. Perempuan ini membela tim Amerika saat Olimpiade London 2012.

3. Erin Philips


Erin Victoria Phillips lahir di Kota Melbourne, Australia, pada 19 Mei 1985. Erin pernah gabung kejuaraan basket lokal di Amerika Serikat, Israel dan Polandia.

Kecantikannya memikat majalah FHM Eropa untuk menobatkannya jadi perempuan paling menawan pada 2008. Erin berpose seksi dengan celana brokat warna marun di majalah itu.

4. Ortal Oren


Ortal Oren lahir pada 1984 dan berperan menjadi penjaga di lapangan. Oren membela negaranya Israel dalam berbagai kejuaraan profesional.

Saat ini Oren membela klub Elizur Netanya, salah satu grup bergengsi dan paling diperhitungkan di asosiasi basket Negara Zionis itu.

5. Penny Taylor


Penelope Jane Taylor lahir di Melbourne, Australia, pada 24 Maei 1981. Dirinya menjadi pemain terbaik saat liga basket eropa 2006 bersama rekan senegaranya, Lauren Jackson.

Taylor disebut salah satu bintang basket tercantik. Kini dia bergabung dalam Asosiasi Basket Perempuan se-Amerika (WNBA) bersama tim Phoenix Mercury.

Bagikan ke

Facebook Google+ Twitter

Artikel Terkait

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Unik Banget - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger