Home » » Kucing Mirip Batman Jadi Sensasi di Internet

Kucing Mirip Batman Jadi Sensasi di Internet


Tokoh Batman merupakan sosok yang bentuknya diinspirasi dari kelelawar, namun siapa sangka dia memiliki kembaran kucing. Seekor kucing menjadi pembicaraan di internet karena penampilannya yang sangat mirip Batman. Fotonya dengan cepat menyebar di berbagai situs lelucon dan mendapat banyak perhatian.

Kucing berbulu hitam putih itu tampak berpose dengan mimik muka serius layaknya Batman yang hendak membasmi penjahat. Pola bulunya membuat si kucing mirip dengan wajah Bruce Wayne saat mengenakan topeng menjadi Batman. Namun belum diketahui kucing tersebut milik siapa dan berasal dari mana.

Di situs imgur sosok kucing yang dijuluki "Cat Man" itu sudah 1,2 juta kali dilihat hanya dalam 3 hari. Sedangkan di Twitter, "Cat Man" juga sempat menjadi Trending Topic dan menerima berbagai komentar.

"Ini wajah kucing yang paling aneh yang pernah kulihat," komentar seorang pengguna Twitter. "Sekarang aku tahu bagaimana nasib Robin (partner Batman) selanjutnya," tulis netter lainnya. "Kita sudah punya kucing two-face dan sekarang muncul Batman."

Bagikan ke

Facebook Google+ Twitter

Artikel Terkait

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Unik Banget - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger