Home » » Pengguna Facebook Terancam Privasinya?

Pengguna Facebook Terancam Privasinya?

Para pengguna Facebook kehadiran masalah baru. Awalnya mereka mengeluh karena tiba-tiba akun mereka masuk kembali ke grup, meskipun sebelumnya sudah keluar dari grup tersebut. Pihak Facebook sendiri masih belum mengetahui apa penyebabnya meskipun mereka mengatakan sedang menginvestigasinya.

Masalah privasi Facebook

Keluhan lainnya adalah pengguna Facebook yang tiba-tiba masuk ke suatu grup itu harus keluar lagi dari grup yang tidak mereka inginkan secara manual, atau satu per satu.

Salah satu administrator dari grup “rahasia” tersebut meningkatkan kemungkinan kalau para anggota lama grup itu bisa mengakses informasi sangat rahasia dari orang yang tiba-tiba masuk grupnya.

Mengenai privasi, Facebook mengatakan kalau glitch (kesalahan) tersebut tidak akan membocorkan privasi seseorang jika informasi orang tersebut telah di-hidden darisetting-nya.

Terlepas dari kontroversi privasi tersebut, Facebook ingin bisa berbagi informasi (tentunya bukan informasi pribadi) antar pengguna jejaring sosial dan bisnis lainnya, dan menghadirkan fitur layanan foto instagram. Selain itu, Facebook juga kini menstop hak penggunanya untuk vote mengenai perubahan padasetting privasinya.

Bagikan ke

Facebook Google+ Twitter

Artikel Terkait

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Unik Banget - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger