Home » » Makan Kalajengking Panggang, Berani?

Makan Kalajengking Panggang, Berani?

Apakah UBers akrab dengan binatang kalajengking? Kalajengking adalah sebuah binatang yang banyaknya tinggal di gurun dan juga berbahaya. Mengapa berbahaya?

Karena kalajengking memiliki racun di ekornya, sehingga ketika UBers disengat oleh ekornya, UBers bisa keracunan bahkan sampai meninggal. Nah, apakah UBers berani memakan kalajengking?

 kalajengking panggang

Percaya tak percaya namun ada kalajengking yang dijual sebagai makanan. UBers pun dapat membeli dan memakan kalajengking panggang yang dikemas dalam kaleng. Namanya adalah The Toasted Scorpions.

Sebenarnya kalajengking sudah tidak asing lagi dikonsumsi oleh beberapa masyarakat di daerah Asia seperti Thailand dan China. Biasanya kalajengking akan dijajakan di toko cemilan atau pedagang kaki lima. Ada yang digoreng, dipanggang, atau ditusuki seperti sate. Apakah UBers berani mencobanya?



Bentuknya memang aneh dan membuat kita ngeri, apalagi kalajengking terkenal mengandung racun. Sehingga kalau kalajengking tidak bersih dimasaknya, bisa-bisa racunnya berbahaya bagi tubuh jika termakan. Namun UBers tidak perlu khawatir bila ingin mencicipi kalajengking panggang kalengan ini. Karena cemilan The Toasted Scorpions yang satu ini berkualitas dan higienis.

Kalajengking yang menjadi bahan utama produk ini diternakkan secara turun temurun dan sudah dibuang racunnya. Kalajengking yang sudah dibersihkan diberikan sedikit garam lalu dipanggang sampai garing.
Jadi hidangan kalajengking ini tidak beracun dan juga kaya protein dan rendah lemak. Hidangan eksotik ini pun dikemas dalam tabung kaleng yang higienis sehingga terjaga kebersihannya.



Nah jika UBers ingin membelinya, kocek yang harus dikeluarkan untuk 1 tabung kalajengking ini sekitar Rp 192.000,00. Satu kalengnya berisi 5 ekor kalajengking panggang yang siap untuk UBers santap. Tertarik?

Bagikan ke

Facebook Google+ Twitter

Artikel Terkait

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Unik Banget - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger