Home » » Lebih Heboh Dari Bupati Garut, Pejabat Ini Menikah Siri Hanya 16 Jam

Lebih Heboh Dari Bupati Garut, Pejabat Ini Menikah Siri Hanya 16 Jam

Kasus pernikahan kontroversial Bupati Garut, Aceng H.M Fikri yang hanya berlangsung selama empat hari saja belum ada apa-apanya jika dibandingkan dengan apa yang dilakukan seorang pejabat di Sulawesi Selatan.


Muhammad Yunus Jafar, Seorang pejabat di Sulawesi Selatan menikahi seorang wanita hanya bertahan 16 jam dan menceraikannya lewat telepon. Wanita yang dinikahi bernama Wiwi Sudiarti. Janda beranak satu ini mengaku telah diceraikan suaminya yang menjabat sebagai Kepala Sub bidang Navigasi Kementrian Perhubungan di Pelabuhan Paotete, Makasar.

Wiwi kembali menuturkan proses pernikahan siri itu dilangsungkan pada hari Selasa, 9 Oktober 2012 lalu. Yunus yang saat itu mengajaknya menikah hanya melalui SMS, Saat itu dirinya masih bekerja sebagai marketing sebuah perusahaan di Makasar.

“Saya menerima Yunus lantaran sudah saling mengenal, dan juga Yunus mengatakan bahwa istri pertamanya sudah menginjinkan ia menikah lagi,” Ujar Wiwi seperti dilansir obornews.

Atas tindakannya yang dianggap melecehkan Wiwi, Yunus Jafar dilaporkan kepada sebuah LSM Forum Pemerhati Masalah Perempuan (FPMP) Makasar, Rabu (5/12). Pihak keluarga sebelumnya telah melaporkan Yunus kepada pihak kepolisian namun terkendala barang bukti, karena dokumen pernikahan ditangan pelaku.

Bagikan ke

Facebook Google+ Twitter

Artikel Terkait

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Unik Banget - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger