Home » , » Inilah 5 Alasan Pria Sudah Menikah Berselingkuh

Inilah 5 Alasan Pria Sudah Menikah Berselingkuh


Perselingkuhan tampaknya menjadi hal yang lumrah saat ini. Bahkan meski sudah menikah sekalipun, masih ada saja orang yang berselingkuh di belakang pasangannya. Tentunya, ada banyak alasan yang melatarbelakangi pria sudah menikah berselingkuh. Penasaran? Berikut adalah lima alasan pria sudah menikah berselingkuh, seperti dilansir Boldsky.

1. Pernikahan yang membosankan

Dibanding wanita, pria lebih cepat bosan pada pernikahan yang monoton. Akibatnya, kebanyakan dari mereka memutuskan untuk berselingkuh demi menghilangkan kebosanan tersebut.

2. Krisis hidup paruh baya

Pria akan melewati sebuah masa yang disebut krisis hidup pertengahan atau paruh baya. Mereka harus menghadapi kenyataan bahwa usia mereka tak lagi muda. Untuk melawan rasa putus asa tersebut, sebagian pria memutuskan untuk mengkhianati pasangan mereka. Biasanya, pria memilih wanita yang lebih muda untuk mengkompensasi penuaan diri mereka.

3. Wanita menua lebih cepat

Wanita menua lebih cepat dibanding pria. Maka dari itu, pria sering disarankan untuk memilih pasangan yang lebih muda. Jika tidak, wanita akan terlihat lebih tua dari pria ketika mereka telah berumur. Alhasil, pria jadi cepat bosan dan akhirnya berselingkuh deh.

4. Hanya untuk bersenang-senang

Ini mungkin adalah alasan paling akurat yang digunakan banyak pria. Berselingkuh merupakan cara mereka untuk bersenang-senang dan mencari tantangan. Mereka tidak punya niat untuk membahayakan hubungan pernikahan atau bahkan menceraikan istri mereka. Tetapi, risiko perceraian tentu selalu ada, jika mereka tertangkap basah berselinkuh.

5. Wanita tidak akan meninggalkan pria

Kebanyakan pria berpikir bahwa wanita tidak akan meninggalkan mereka. Sekalipun mereka pernah berselingkuh. Dibanding pria, wanita memiliki lebih banyak pertimbangan sebelum memutuskan untuk bercerai. Anak menjadi alasan utama kenapa wanita memaafkan perselingkuhan yang dilakukan pria.

Inilah lima alasan yang membuat pria sudah menikah berselingkuh. Memaafkan atau tidak, semua tergantung Anda yang menjalaninya. Ikuti kata hati Anda dan temukan jawabannya!

Bagikan ke

Facebook Google+ Twitter

Artikel Terkait

1 komentar:

  1. SEGA Genesis Classics for PC - Jtm Hub
    JT 논산 출장마사지 Games is 광주 출장마사지 pleased to announce that SEGA® Genesis™ Classics for PC has 부천 출장안마 been 서귀포 출장샵 officially released for 충주 출장안마 the PlayStation®4 and Xbox®

    ReplyDelete

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Unik Banget - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger