Home » » Ini Wasiat Rhoma Irama Sebelum Dirinya Meninggal

Ini Wasiat Rhoma Irama Sebelum Dirinya Meninggal


JAKARTA - Disampaikan langsung oleh si Raja Dangdut Rhoma Irama dalam Workshop Nominasi Warisan Budaya Dunia Tak Benda, mumpung dirinya masih hidup, dangdut harus segera didaftarkan ke UNESCO untuk menjadi salah satu warisan budaya tak benda Indonesia.

"Mumpung saya masih hidup, saya bilang ke kalau dangdut di ajukan ke UNESCO. Dangdut itu punya Indonesia, bukan India. India is India. Saya bisa buktikan itu," tegas Rhoma Irama saat berbicara di Merlynn Park Hotel, Jakarta, Jumat (23/11/2012).

Dengan tegas, Rhoma juga berani membuktikan jika dangdut memang asli Indonesia. Menurutnya, musik India sangat berbeda jauh dengan Indonesia.

"Saya bisa membuktikan mana India, mana Indonesia. Anda pasti bisa buktikan mana India dan dangdut. Saya bisa buktikan jika dangdut is Indonesia. Saya sebagai pelaku sejarah yang merevolusi sebuah genre baru. Makanya mumpung saya masih hidup yuk kita bawa ke UNESCO kalau dangdut itu Indonesia," jelasnya.

Bagikan ke

Facebook Google+ Twitter

Artikel Terkait

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Unik Banget - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger