Home » » Inilah Personil Girlband dan Boyband Yang Hengkang Dari Grupnya

Inilah Personil Girlband dan Boyband Yang Hengkang Dari Grupnya


Membentuk sebuah grup memang mudah, yang sulit adalah menjaganya agar tetap solid, tak ada yang pergi dan datang. Namun rupanya hal tersebut memang sulit dilakukan.

Begitu pula dalam grup musik. Beberapa girlband, boyband, dan idol grup yang bermunculan belakangan ini, harus rela kehilangan personilnya dengan alasan tertentu.

Kebersamaan yang sudah dibina pun menjadi alasan untuk bersedih dan menangisi sahabat yang memilih atau terpaksa hengkang. Namun semua itu harus diterima dengan lapang dada.

Berikut beberapa nama personil yang meninggalkan grup mereka untuk alasan tertentu. Siapa saja mereka?

1. Alika - Princess

 

Kabar mengejutkan datang dari girlband bentukan Kevin Aprilio, Princess yang mengalami pergantian personil. Kevin Aprilio mengatakan bahwa perombakan tersebut karena salah satu personil Princess, Alika lebih memilih fokus pada pendidikan.

Begitu Alika keluar dari Princess, pentolan Aprilio Kingdom ini sudah menemukan penggantinya. Menurutnya, personil baru ini merupakan member paling muda dalam girlband tersebut, karena masih duduk di bangku sekolah kelas dua. Namanya Patricia Davina.

2. Wenda dan Devi - Cherry Belle

 

Kabar yang beredar mengenai dua personil Cherry Belle diganti pun benar adanya. Melalui konferensi pers Ada Apa dengan Cherry Belle di SCTV, diketahui Wenda dan Devi tidak lagi menjadi anggota Chibi, sebutan girlband tersebut.

Menurut Produser Cherry Belle, Dino Raturandang, digantinya Wenda dan Devi lantaran kedua cewek ini sudah tak sesuai dengan konsep yang disepakati sejak awal masuk Chibi. Usia mereka dinilai sudah tak 'imut' lagi.

3. Budi dan Bobby - XO-IX 

 

Suasana heboh terjadi saat rilis album perdana XO IX. Boyband beranggotakan sembilan orang yaitu Nicky, Iras, Budi, Agoy, QQ, Alwin, Hendra, Lee dan Bobby ini ditinggalkan oleh dua orang personilnya.

Secara resmi, Budi dan Bobby menyatakan diri mereka hengkang dari XO IX usai peluncuran album debut mereka. Sontak, ratusan fans yang hadir di acara menangis histeris.

Diakui oleh XO IX, kepergian dua personel tersebut bukan karena adanya masalah internal. Alasan Budi dan Bobby adalah karena harus melanjutkan studi di luar negeri.

4. Ochi - JKT48 

 

Yang satu ini memang bukan girlband. JKT48 yang merupakan idol grup harus rela kehilangan salah satu personilnya. Melalui akun twitternya, Ochi mengatakan bahwa ia mengundurkan diri dari grup tersebut.

Hal ini tentu saja membuat para penggemarnya bertanya-tanya. Pengunduran diri ini memang cukup mendadak. Sebelumnya, tak ada tanda-tanda jika Ochi akan mengundurkan diri.

Di akun twitternya pun tak ada disinggung soal pengunduran dirinya ini kemarin-kemarin. Ia bahkan masih tampak senang mengunggah foto-foto hadiah dari para penggemarnya. Dengan antusias ia mengunggah setiap foto pada Selasa (6/11) lalu.

Bagikan ke

Facebook Google+ Twitter

Artikel Terkait

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Unik Banget - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger