Home » » Pria Australia Pecahkan Rekor Main Game 'Call of Duty' Selama 135 Jam

Pria Australia Pecahkan Rekor Main Game 'Call of Duty' Selama 135 Jam


UnikBanget.net, Pecandu game di Australia berhasil memecahkan rekor dunia dalam bertahan paling lama memainkan game. Okan Kaya berhasil memainkan game "Call of Duty: Black Ops 2" selama 135 jam 50 menit. Ia menghabiskan total 7 hari untuk memainkan game perang populer tersebut.

Meski total 135 jam namun pria asal Sidney itu tidak melakukannya tanpa jeda. Pihak Guiness memperbolehkan istirahat di tengah-tengah permainan sehingga Okan tetap bisa tidur beberapa jam di suatu waktu. Selain itu Okan memiliki waktu istirahat 10 menit setiap satu jam selama memainkan game.

Okan juga mempertahankan stamina tubuhnya dengan olahraga ringan dan makanan kecil. Pria yang berprofesi sebagai manajer retailer online ini pun harus menahan sakit selama bermain game. "Tanganku kram dan akhirnya aku main game dengan tangan diperban," ucap Okan.

Aksi yang digagas bareng 4Cabling ini juga melaporkan perkembangan pemecahan rekor tersebut di akun Facebook. Saat ini pihak Okan sudah mengirimkan persyaratan untuk menunggu konfirmasi resmi dari Guiness World Record. Aksi pria berusia 28 tahun ini sekaligus menjadikannya berada di posisi 29 dari 5 juta pemain "Call of Duty: Black Ops 2".

Okan mengalahkan rekor main game paling lama dipegang sebelumnya pada Mei 2012. Chris Gloyd dan Timothy Bell asal Kanada berhasil memainkan game "Resistance" dan "Resistance 2" dengan catatan waktu 120 jam 7 menit.

Bagikan ke

Facebook Google+ Twitter

Artikel Terkait

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Unik Banget - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger