Home » » Selebriti Wanita Indonesia Dengan Make-Up Berlebihan

Selebriti Wanita Indonesia Dengan Make-Up Berlebihan

Beberapa dari selebriti kita ada yang terang-terangan menunjukkan penyimpangan seksual mereka. Ada pula yang hanya sekedar bergaya busana dan berdandan ala wanita.

Tanpa canggung, mereka mengenakan pakaian dan aksesori yang sebenarnya bukan untuk mereka pakai. Namun rata-rata mereka tidak berdandan berlebihan seperti beberapa selebriti wanita tulen.

Kebalikan dari para pria yang memilih 'menjadi' wanita dengan dandanan yang tidak berlebihan, selebriti wanita Indonesia yang ini justru memilih untuk selalu tampil dengan make-up tebal.

Siapa saja wanita-wanita tulen dengan dandanan yang dianggap berlebihan itu? Mari kita simak halaman berikut ini...

1. Krisdayanti 


Ibu tiga anak ini memang sudah cukup berumur. Make-up tebal juga sudah menjadi ciri khas-nya sejak lama. Sudah tak heran lagi jika melihat Krisdayanti dengan penampilan wajah yang berlebihan.

2. Syahrini 


Mantan pasangan duet Anang Hermansyah ini tampak selalu tampil dengan make up yang berlebihan. Selain itu, ia juga sering mengenakan kostum panggung yang tak kalah heboh dari riasan wajahnya.

3. Angel Lelga 


Salah satu artis Glow Management ini identik dengan barang-barang dengan merek kenamaan. Ia selalu tampil dengan make up yang tebal. Tak jarang ia terlihat berlebihan.

4. Dewi Perssik 


Pedangdut yang satu ini selalu tampil menonjol dalam tiap kesempatan. Dari cara dia berbusana, entah itu model atau warna, sudah menunjukkan keberaniannya. Make up pun demikian, ia juga lebih suka tampil dengan bibir merah.

5. Ashanty 


Yang satu ini mungkin termasuk salah satu selebriti yang dandanannya tak sesuai dengan usianya. Di akhir umur 20an, dalam beberapa kesempatan Ashanty selalu tampil dengan make up yang berlebihan.

Bagikan ke

Facebook Google+ Twitter

Artikel Terkait

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Unik Banget - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger