Home » » Wanita Berparas Cantik Ini Ternyata Robot

Wanita Berparas Cantik Ini Ternyata Robot

Wujud dan tingkah lakunya mirip dengan manusia dan telah dibekali berbagai kemampuan. Geminoid dapat menggerakkan lengan dan lehernya, serta dapat mengubah ekspresi wajah. Dengan paras cantik nan jelitanya, ia siap menggoda Anda.

Wanita Berparas Cantik Ini Ternyata Robot

Wanita cantik yang memiliki nama Geminoid tersebut terlihat sebagai wanita rupawan berusia sekitar 20 tahun yang digambarkan tengah menanti cintanya.

Namun ternyata, Geminoid hanyalah sebuah robot yang dipajang di etalase dalam posisi duduk. Ia dipajang di depan Takashimaya Department Store di distrik Shinjuku, Jepang. Dengan membawa tas dan memegang ponsel ia terlihat sedang menanti seseorang.

Geminoid dikembangkan oleh profesor Hiroshi Ishiguro dan para rekannya di Osaka University. Di sektor teknologi, Geminoid memiliki sensor dan dapat menanggapi keadaan di sekitarnya. Dia dapat menggerakkan lengan dan lehernya, serta dapat mengubah ekspresi wajah. Penggunaan robot untuk menyapa pengunjung toko dipandang akan umum di masa depan. Sebab lebih praktis dan menarik. Geminoid memang masih terbatas kemampuannya, akan tetapi dia akan makin pintar di masa mendatang.

Bagikan ke

Facebook Google+ Twitter

Artikel Terkait

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Unik Banget - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger