Home » » 10 Alasan 21 Desember 2012 Bukan Kiamat!

10 Alasan 21 Desember 2012 Bukan Kiamat!


Tanggal 21 Desember 2012 sering disebut-sebut sebagai akhir dari dunia. Dugaan ini muncul karena ramalan suku maya yang menyatakan kiamat akan terjadi pada tanggal 21 Desember 2012. Banyak yang percaya namun juga banyak yang meragukan ramalan ini.

Bagi anda yang percaya, lebih baik baca dulu artikel ini karena ada 10 alasan yang akan membuat anda ragu kiamat bakal terjadi di tanggal 21 Desember 2012. Cekidooot!

1. Tidak Ada Tanda-Tanda
Tidak ada gambaran jelas tanda-tanda maupun proses kerusakan yang akan menimpa seluruh manusia di muka bumi ini.

2. NASA Juga Membantah
Astronom dan ilmuwan NASA David Morrison, mengunggah sebuah video di Youtube yang berisi “sanggahan detail atas lima skenario kiamat”. Lima skenario yang dimaksud, misalnya, peluang adanya serangan meteor, sengatan api matahari, dan perpecahan kutub akibat magnet Bumi yang berotasi terbalik.

3. Adanya Eksploitasi Berlebihan
Para media dan industri di Barat telah mengeksploitasi berita tentang kiamat suku maya ini secara berlebihan, tujuannya tidak lain adalah untuk menarik iklan dan oplah dari tabloid atau harian cetak.

4. Suku Maya Tidak Terlalu Cerdas
Suku Maya dinilai tidak terlalu cerdas dibandingkan suku lain, jadi bagi anda yang percaya akan ramalan suku maya ini sebaiknya dipikir ulang lagi secara baik-baik.

5. Para Tetua Suku Maya Tidak Mengatakan Akhir Dunia 21-12-2012
Dewan Nasional Tetua Maya, Xinca dan Garifuna justru mengatakan bahwa akhir dari kalender Maya bukan berarti akhir dari dunia.

6. Ramalan Suku Maya Tak Sepenuhnya Benar
Ramalan Maya tak menunjukkan bukti sedikit pun bakal terjadi kerusakan Bumi pada 21 Desember 2012.

7. Trik Pemimpin Suku Maya
Pemimpin Suku Maya sengaja mengeksploitasi kiamat untuk menarik banyak pengikut dengan memprediksi bahwa seekor ular akan memakan matahari, namun matahari akan kembali seperti semula jika mengikuti titah dari tetua

8. Banyak Yang Memanfaatkan Momen Kiamat
Di Cina seorang seniman palsu banyak menipu para pensiunan untuk menyimpan dana mereka sebagai donasi untuk hari kiamat.

9. Datangnya Armageddon
Isu akan kedatangan armageddon pada akhir dunia sebenarnya memiliki tujuan lain untuk menjadikan orang-orang malas dan mendidik orang-orang untuk menghadapi krisis yang ada di depan mata.

10. Datangnya Yesus Kristus Kedua
Beberapa penganut aliran kepercayaan tertentu menandai dan meramalkan tanggal 21 Desember 2012 sebagai tanggal datangnya Armageddon atau kedatangan Yesus Kristus kedua di dunia. Namun, ramalan ini dibantah umat Kristiani. Sebab, ramalan itu bertentangan dengan apa yang tertulis di Alkitab

Jadi masih percayakah UBers dengan adanya kiamat yang akan datang pada 21-12 -2012?

Bagikan ke

Facebook Google+ Twitter

Artikel Terkait

0 komentar:

Post a Comment

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Unik Banget - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger