Home » » 2 Tempat Ini Diklaim Menjadi Lokasi Paling Aman Berlindung dari Kiamat

2 Tempat Ini Diklaim Menjadi Lokasi Paling Aman Berlindung dari Kiamat


Menanggapi isu kiamat yang merebak, banyak orang yang mempercayainya pun mengantisipasi akan adanya hari akhir tersebut. Beberapa diantara mereka ada yang menimbun makanan, membuat bunker, lebih mengejutkannya lagi kini diklaim ada 2 tempat paling aman dari kiamat.

Dilansir IB Times, Rabu (12/12/2012), sekira 10 hari ke depan yang dimulai pada hari ini, akan tibalah tanggal 21 Desember 2012 yang diklaim sebagai akhir dunia. Dan menyusul kabar ini muncul pula berita mengenai 2 tempat yang dianggap aman untuk berlindung saat kiamat.

Bila Gunung Bugarach di Prancis dikatakan sebagai perlindungan paling aman di hari akhir, kini muncul satu tempat lagi yaitu Gunung Rtanj di Serbia yang menjadi "tempat perlindungan" kedua untuk mengantisipasi rumor berakhirnya dunia di 2012.

Gunung dengan ketinggian hingga 5100 kaki ini, menurut pemercaya kiamat suku Maya, memiliki kekuatan mistis khusus yang dapat melindungi mereka dari dampak Armageddon (kiamat). Gunung Rtanj juga dijelaskan oleh Arthur C. Clarke, penulis fiksi sains Inggris yang mengungkap gunung tersebut merupakan "pusar dunia", yang memiliki beberapa energi khusus.

Konon dalam gunung tersebut terdapat ruang raksasa yang letaknya berada dalam gunung, yang diklaim aman untuk berlindung. Ruang tersebut dipercaya merupakan bangunan yang telah dirancang sejak lama oleh alien (makhluk asing) yang memang dipersiapkan untuk akhir dunia.

Bagikan ke

Facebook Google+ Twitter

Artikel Terkait

6 komentar:

  1. Wkwkwk
    emang ada yah elien

    ReplyDelete
  2. namanya akhir dunia mah udah gak bisa ngapa2in lagi

    ReplyDelete
  3. berlindung dari kiamat ?? walaupun selamet, mau bertahan hidup bgmn? kan udh musnah semua ., haha

    ReplyDelete
  4. hanya amal ibadah yg bisa selamat kan qt....setuju

    ReplyDelete
  5. Ga ada yg bisa melawan kehendak ALLAh SWT..

    ReplyDelete

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Unik Banget - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger