Home » » 5 Artis Muda Ini Berwajah Lebih Tua dari Usianya

5 Artis Muda Ini Berwajah Lebih Tua dari Usianya

Banyak yang bilang kalau senyum bisa bikin awet muda, tapi kenapa jarang yang bilang ya kalau make up juga malah bisa bikin wajah orang terlihat lebih tua. Ya, nampaknya inilah yang terjadi dan menjadi kesalahan para artis belia ini, dimana dengan usianya yang masih muda mereka terlihat berwajah lebih tua dari usianya. Penyebabnya adalah make up mereka yang tak sesuai dengan usia!

1. Nikita Willy

Tak ada yang bilang Nikita Willy itu jelek, sekalipun kekasih Diego Michiels ini tampil polos tanpa make up. Namun sayang artis sinetron yang baru berusia 18 tahun itu tampak lebih dewasa karena kegemarannya yang tampil dengan make up menor.

Tak hanya wajah yang terlihat lebih tua dari usianya, bahkan Nikita pun memiliki sifat yang juga lebih dewasa. Ia pun terbilang cukup berani dengan gaya berpacarannya dengan Diego yang kerap tampil mesra.

2. Manohara

Banyak yang tidak menyangka Manohara kelahiran tahun 1992. Tubuhnya yang tinggi, berisi, lengkap dengan penampilan dewasanya membuatnya terlihat berwajah lebih dewasa dari anak-anak seumurannya.

Artis sekaligus model yang terpilih oleh Majalah Harper's Bazaar sebagai salah satu 100 Pesona Indonesia ini bahkan sekilas dipandang memiliki wajah dan penampilan seimbang dengan wanita berusia 25 tahun, tehitung 5 tahun lebih tua dari usianya kini.

3. Citra Kirana


Si bintang sinetron cantik ini sudah tak asing lagi tentunya, tapi coba tebak kira-kira Citra Kirana ini berapa usianya ? jika Anda menebak usianya diatas angka 20 maka salah besar, karena Citra lahir di tahun 1994 itu artinya ia masih berusia 18 tahun.

4. Alika

 Memiliki perawakan tubuh yang tinggi dan menyesuaikan penampilannya dengan personil Princess ain, membuat Alika mantan personil Princess kelahiran tahun 1994 ini pun terlihat lebih dewasa setara dengan rekannya yang lain.

5. Angelica Martha Pieters


Jebolan 'Idola Cilik' ini kini telah menjelma menjadi seorang wanita dewasa dengan make up tebal dan fashion yang jauh dari usianya yang nyatanya masih menginjak angka 15 tahun.

Bagikan ke

Facebook Google+ Twitter

Artikel Terkait

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Unik Banget - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger