Home » » 5 Kelakuan Aneh yang Dimiliki Anjing

5 Kelakuan Aneh yang Dimiliki Anjing


Binatang peliharaan memang menggemaskan. Namun terkadang mereka juga bertingkah menyebalkan. Sementara itu, anjing justru punya kelakuan khusus yang bisa dibilang aneh. Seperti apa? Simak selengkapnya seperti yang dilansir dari Boldsky (11/12) berikut ini.

Menggosok kemaluan

Anjing punya kebiasaan buruk menggosokkan kemaluan mereka pada majikannya. Hal itu khususnya terjadi saat anjing kepanasan. Rasanya cukup memalukan jika saat diajak jalan-jalan, anjing kesayangan malah menggosokkan kemaluannya pada kaki Anda.

Makan kotoran sendiri

Anda berusaha membelikan makanan terbaik untuk anjing peliharaan. Tetapi mereka malah memakan kotorannya sendiri. Anjing sebenarnya suka mengendus kotoran kemudian memakannya. Selain mengancam kesehatan anjing, kelakuan aneh tersebut pun mempengaruhi kebersihan diri Anda sendiri.

Mengejar ekor sendiri

Banyak anjing yang takut dengan ekornya sendiri. Mereka berusaha untuk menangkapnya sambil berlari berputar-putar. Mungkin inilah satu-satunya kelakuan anjing yang aneh sekaligus menjadi hiburan yang lucu bagi pemiliknya.

Mencium pantat anjing lain

Apakah Anda pernah melihat anjing peliharaan mengendus pantat anjing tetangga dan sebaliknya? Jika iya, tidak perlu takut. Itu adalah salah satu kebiasaan yang memang aneh namun cukup wajar dilakukan anjing.

Mengibaskan ekor

Anjing suka mengibaskan ekor pada orang asing. Artinya? Mereka ramah meskipun baru bertemu pertama kalinya dengan seseorang. Jadi tidak semua anjing termasuk penjaga rumah yang baik. Bisa saja ketika ada pencuri yang masuk rumah, mereka hanya mengibaskan ekornya dan tidak menggonggong seperti yang diharapkan pemiliknya.

Itulah kelakuan anjing yang paling aneh namun tidak perlu Anda khawatirkan. Sebab beberapa di antaranya malah tergolong lucu dan membuat Anda tertawa.

Bagikan ke

Facebook Google+ Twitter

Artikel Terkait

0 komentar:

Post a Comment

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Unik Banget - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger