Home » » 5 Seleb Musuh Bebuyutan Nikita Mirzani

5 Seleb Musuh Bebuyutan Nikita Mirzani


Selain penuh dengan sensasi, nampaknya di dunia entertaiment Nikita Mirzani juga banyak musuh. Entah apa penyebabnya, namun faktanya artis seksi ini kerab terlibat cek-cok dengan beberapa selebriti.

Namun faktanya setiap perseteruan baru yang dibuatnya, selalu saja sukses membuat namanya semakin melambung. Tak salah jika Nikita juga kerab disebut sebagai sang Ratu sensasi.

1. Kiki 'The Potters'


Nama Nikita Mirzani pertama kali dikenal saat ia mengaku ke publik telah mengalami penganiayaan yang dilakukan oleh Kiki 'Potters' kekasihnya saat itu.

Nikita mengaku jika Kiki telah melemparnya tremos hingga ia mengalami luka bakar di bahunya. Tak tanggung-tanggung Niki pun melaporkan kekasihnya saat itu ke polisi, namun dengan bersumpah menyebut nama ALLAH, Kiki membantah tuduhan tersebut.

2. Indra Birowo


Sensasi Nikita memang tak pernah setengah-setengah, kali ini pelawak Indra Birowo pun mendapatkan giliran. Dimana Nikita membuat pengakuan jika ia pernah menjalin asmara dengan Indra selama setahun. Parahnya Niki mengaku ia tahu jika Indra telah beristri dan memiliki anak.

Setelah pengakuan itu, Nikita pun seolah 'lepas tangan'. Untungnya, Indra tak mau ambil pusing soal perselingkuhan tersebut.

3. Julia Perez

Berawal dari tweet Jupe yang dibuatnya setelah Nikita Mirzani mengaku menjalin cinta dengan Indra Birowo, berikut : "Gue bingung sama perempuan yang bangga atas perselingkuhan!!! Apa otaknya jebol ye!! Posisi merusak rumah tangga kok bangga! Benar-benar sarap," tweet Jupe.

"Lo mau telanjang di tipi, mau sexy apa mau ngapain terserah!! Kagak gue urusin!! Tapi kalau lo nyakitin perasaan hati wanita lain! Otak lo mana!" tweetnya lagi.

Nikita Mirzani yang merasa tersindir panas dan segera membuat tweet balasan yang nyambung dengan tweet dibuat Jupe, berikut : "Gue bingung sama orang yang demen banget ngurusin urusan orang. Mendingan urus diri masing-masing kayak yang dirinya sudah benar saja, ngaca tuh di kuah semur," tweet Nikita.

4. Dewi Perssik


Lewat akun Twitter pribadinya @NikitaMirzani, kali ini ia menyindir Dewi Persik terkait film Mr. Bean Kesurupan Depe yang kontroversial karena diklaim menggunakan Rowan Atkinson sebagai aktornya.

"Hahahah terbukti kan, ternyata Mr Bean nya org India,tkng martabak, hadeuuh akhirnya. Bangga bgt sih main sama mr bean palsu, alias tkg martabak. noh nonton berita," tulisnya.

�"Setidaknya gue ga cm ngomong, tapi ada bukti. Dan bukti nya udh ada skrg.mknya jd org yg pinter dong,jng mau main film yg ngebohongin publik," tambahnya lagi.

Namun, menanggapi hal tersebut Depe hanya diam saja. Sahabatnya, Lely Arzeis mengatakan Depe syok dan sedih Nikita mengejek dirinya seperti itu.

5. Jenny Cortez

Masih  juga berawal dari Twitter, saat itu Jenny menulis 'hiheels' dan Nikita pun mengoreksinya karena menilai ejaan itu salah.

Namun, tak berhenti sampai di situ, hal tersebut ternyata dibahas lagi oleh Nikita ketika keduanya sama-sama menjadi bintang tamu dalam program Intermezzo di MNCTV.

Sebelumnya, Nikita selalu menyebut Jenny sebagai artis pencari sensasi. Jenny pun menyebut Nikita sebagai artis kelas emperan.

Bagikan ke

Facebook Google+ Twitter

Artikel Terkait

1 komentar:

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Unik Banget - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger