Home » » Ayo Tebak Berapa Usia Penyanyi-Penyanyi Ini?

Ayo Tebak Berapa Usia Penyanyi-Penyanyi Ini?


Sebagai sebuah mata pencaharian, tak sedikit orang-orang yang berkecimpung di dunia musik dalam jangka waktu lama, bahkan sampai puluhan tahun.

Namanya manusia, menjadi lebih tua adalah hal wajar. Tetapi selalu ada musisi yang tak tampak jauh berbeda setelah 10 tahun berlalu. Awet muda? Itu istilahnya.

Ayo putar lagu Forever Young dan nikmati foto-foto di dalam. Catatan, yang sebelah kiri diambil di tahun 2002, sementara yang kanan yang tahun 2012

1. Gwen Stefani 

 

Apa yang terlintas di benak ketika melihat foto ini? Sejak lajang sampai kini di 2012, Gwen Stefani telah mempunyai suami dan dua orang anak yang ganteng, dia tetap sangat oke dengan lipstik merah.
Berapa sih umurnya? 43 tahun.

2. Gerard Way 

 

Vokalis My Chemical Romance ini pernah tersandung isu penyuka sesama jenis. Sekarang, dia adalah ayah seorang putri cantik. Dulu, di MCR dia gemar memakai eye liner. Dengan ataupun tanpa eye liner, wajahnya tidak jauh berbeda kan?

Ketika memulai My Chemical Romance, Gerard berada di usia 20-an. Kini dia 35 tahun.

3. Will Smith 

 

Penyanyi dan aktor ini sudah berkeluarga, bahkan dua dari tiga anaknya mengikuti jejak sang ayah. Tetapi lihatlah, wajah Will Smith hampir tidak berubah! Dia memulai karir hiphop di tahun 1985, sekarang umurnya 44 tahun.

4. Avril Lavigne

 

Menjadi skater girl pada awal 2000-an, Avril tetap terlihat cocok menenteng skateboard, sekalipun dia sedang menyongsong pernikahan keduanya dengan vokalis Nickelback di usia 28 tahun

5. Jared Leto 

 

Vokalis 30 Seconds to Mars ini terlihat makin muda setelah mencukur jenggot dan kumisnya. Padahal, sebenarnya dia berumur 40 tahun lho!

6. Patrick Stump 

 

Kelihatannya solo karir berdampak bagus bagi vokalis Fall Out Boy ini. Mengalami naik-turun berat badan cukup drastis beberapa kali, Patrick masih terlihat seperti mahasiswa baru wisuda di umur 28 tahun.

7. Kylie Minogue 

 

Wanita ini sudah berakting, bernyanyi dan berdansa sejak usia 20-an. Kini, Kylie berumur 44 tahun. Kecantikannya tak tampak menua.

8. Jennifer Lopez 

 

Serupa seperti Kylie Minogue, Jennifer Lopez juga berkutat lama di dunia hiburan. Dia dikenal sebagai aktris dan penyanyi sejak tahun 1995 sampai sekarang, di mana usianya mencapai 43 tahun.

Bagikan ke

Facebook Google+ Twitter

Artikel Terkait

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Unik Banget - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger