Home » » Berawal dari Lelucon, Pizza Hut Akhirnya Bikin Parfum

Berawal dari Lelucon, Pizza Hut Akhirnya Bikin Parfum

Sebuah lelucon ternyata malah menginspirasi Pizza Hut untuk membuat parfum yang nyeleneh. Franchise penyaji pizza populer tersebut membesut sebuah parfum beraroma pizza. Uniknya, parfum itu terlahir berkat respon fans mereka di Facebook yang mengomentari postingan lucu-lucuan dari Pizza Hut Kanada.

"Kalian suka dengan aroma pizza saat kotak Pizza Hut dibuka? Kami pun begitu. Jika aroma itu adalah sebuah parfum maka akan disebut dengan apa?" demikian tulisan di halaman Facebook pada Agustus lalu. Tak disangka saat itu malah banyak yang menanyakan dimana bisa mendapatkan parfum tersebut.

Akhirnya kini pihak Pizza Hut memproduksi parfum aroma pizza khas mereka dan akan mengedarkan dalam edisi terbatas. Mereka akan mulai mengirim parfum Pizza Hut pada 100 orang yang beruntung pada Desember ini. Namun berlum diketahui apakah mereka akan memproduksi dan memasarkannya secara massal.

"Parfum edisi terbatas ini didesain untuk merayakan halama Facebook Pizza Hut Kanada yang mencapai 100 ribu fans," tulis perusahaan di Facebook. "Hanya 110 botol yang kami produksi dan dibagikan kepada fans yang beruntung sebagai orang pertama mewujudkan impian parfum Pizza Hut."

Parfum aroma makanan ini bukan pertama kalinya yang diproduksi. Sebelumnya Burger King pernah merilis parfum aroma daging panggang bernama "Flame by BK". Sedangkan aroma donat diproduksi oleh perusahaan snack Krispy Kreme.

Bagikan ke

Facebook Google+ Twitter

Artikel Terkait

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Unik Banget - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger