Home » » Berkat Gym, Wanita Gendut Ini Berubah Menjadi Model Super Seksi

Berkat Gym, Wanita Gendut Ini Berubah Menjadi Model Super Seksi


Para ibu muda tentu khawatir jika akibat hamil dan melahirkan mampu merusak bentuk tubuh mereka menjadi melar dan gendut, namun jangan khawatir karena dengan niatan, olah raga dan pola diet sehat tubuh seksi Anda akan kembali dalam waktu singkat.

Hal ini juga dirasakan wanita bernama Natalie Cassidy yang sukses menurunkan berat badannya dengan cara sehat, hingg hasilnya kini ia malah didapu menjadi model majalah ternama di Amerika Serikat karena keseksian tubuhnya.

"Saya sempat tidak yakin akan memiliki tubuh langsing mengingat saya telah memiliki 1 orang anak cewek. Dan saya sama sekali tidak terobsesi untuk kurus apalagi bisa tampil seksi," tutur Ntalie, seperti dilansir ABCnews, Rabu (5/11).

Natalie melakukan diet dengan cara rutin ke gym sebanyak 6 kali dalam seminggu. Natalie melakukan cardio selama 60 menit dan menggunakan alat-alat gym lainnya. Dan dalam setahun kemudian, tubuh indah diraih Natalie. Kini ia hanya tinggal menjaga berat badannya agar tidak mengalami kenaikan yang drastis.

Natalie awalnya melakukan diet dengan cara meniru adegan senam kebugaran yang ada di DVD. Tapi, sayangnya itu berdampak buruk untuk dirinya. Ia seirang merasakan kelaparan dan kerap kali menggunakan obat pencuci perut dan itu sangat sengsara menurutnya. Setelah merubah pola dietnya, ia berhasil menurunkan berat badan sebanyak 7lb atau sekitar 3.1 kg tiap minggunya.

Bagikan ke

Facebook Google+ Twitter

Artikel Terkait

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Unik Banget - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger