Home » » Di Jepang Casing Iphone Bisa Dimakan?

Di Jepang Casing Iphone Bisa Dimakan?


Ide orang Jepang yang satu ini cukup membuat geleng-geleng kepala. Pasalnya, ia mampu menciptakan casing unik untuk iPhone 5 yang bisa dimakan. Kehadiran casing unik tersebut bisa digunakan sebagai penyelamat rasa lapar karena merupakan makanan ringan.

Dilansir rocketnews24, (7/12), casing untuk iPhone 5 tersebut diberi nama Survival Senbei iPhone 5 Case, yang terbuat dari beras merah Jepang diberi garam lalu dipanggang hingga menjadi cracker cokelat. Dan dicetak sesuai dengan ukuran iPhone 5.

Sang pembuat yang bernama Mariko memilih senbei craker karena makanan ringan ini cukup digemari, terutama di kalangan orang tua. Dalam sehari pembuatan casing craker ini hanya bisa mencapai tiga saja sehingga tak heran jika menjadi limited dan dibanderol mahal yaitu 3.818 yen (sekitar Rp 400 ribuan).

Padahal umumnya harga Crakers di Jepang kurang dari 100 yen. Berkat idenya tersebut, kini Mariko mengaku banyak pesanan. Namun, casing senbei cracker ini tak bisa dinikmati oleh konsumen di luar Jepang.

Bagikan ke

Facebook Google+ Twitter

Artikel Terkait

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Unik Banget - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger