Home » » Hong Kong Incar Rekor Dunia Menyikat Gigi Anjing Massal

Hong Kong Incar Rekor Dunia Menyikat Gigi Anjing Massal

Para pemilik anjing di Hong Kong berkumpul di Stanley, bagian selatan pulau pada akhir pekan lalu untuk memecahkan rekor dunia. Sebanyak 312 orang menggosok gigi anjing perliharaan mereka secara bersamaan.

Para peserta tersebut menggosok gigi anjing mereka selama 3 menit menggunakan sikat dan gel khusus. Mereka kompak memasukkan ajang ini ke dalam Guinness World Record untuk kategori "Orang terbanyak yang menggosok gigi anjing secara bersamaan".

Hilda Wong, salah satu panitia, mengatakan akan membutuhkan waktu 3 hingga 4 bulan untuk mendapat setifikasi dari Guinness World Record. Pihak penyelenggara menjelaskan acara ini diselenggarakan untuk meningkatkan kesadaran gaya hidup higienis terhadap peliharaan. Selain itu juga membantu yayasan perlindungan hewan.

"Banyak orang memfokuskan bulu dan diet makanan dalam merawat anjing mereka, tapi tidak terlalu memperhatikan bagian gigi," ucap Hilda. "Menyikat gigi sangat penting untuk anjing, sama seperti menyikat bulu mereka. Tidak perlu dilakukan setiap hari karena anjing mengunyah, cukup sekali seminggu."

Bagikan ke

Facebook Google+ Twitter

Artikel Terkait

0 komentar:

Post a Comment

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Unik Banget - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger