Home » » Band Legendaris Guns N Roses Konser di Jakarta!

Band Legendaris Guns N Roses Konser di Jakarta!

guns n roses, konser, tour jakarta
Djarum Super bekerja sama dengan Indika Productions secara resmi mengumumkan akan menggelar konser Guns N’ Roses pada tanggal 15 Desember 2012 bertempat di Lapangan D, Senayan, Jakarta. Penampilan Guns N’ Roses kali ini merupakan penampilan perdananya di Indonesia. Di  Asia Tenggara, band legendaris ini hanya akan tampil di Jakarta saja.

Praditya Sutrisno, Operations Director Indika Productions mengungkapkan, “Kami telah mendapatkan konfirmasi dari pihak Guns N’ Roses untuk menggelar konser pada tanggal 15 Desember 2012 di Lapangan D Senayan, Jakarta. Konser ini juga merupakan konser penutup dari rangkaian konser yang digelar oleh Indika Productions tahun ini.”

“Pada 15 Desember 2012 nanti, Guns N’ Roses akan tampil dengan personilnya yang saat ini terdiri dari 8 orang, yakni Axl Rose pada vocal, DJ Ashba (gitar), Dizzy Reed (keyboard), Tommy Stinson (bass), Richard Fortus (gitar), Ron “Bumblefoot” Thal (gitar), Chris Pitman (keyboard) dan Frank Ferrer (drum),” tambah Praditya.

Guns N’ Roses menjadi band rock terbesar di dunia pada 1988-1996 setelah album perdana ‘Appetite For Destruction’ & double platinum 'Use Your Illusion I & II' meledak di pasaran. Salah satu lagu mereka yakni 'Sweet Child O'Mine' pernah mendapatkan penghargaan best pop rock single dalam American Music Award 1989.

Selama perjalanan karirnya, grup band besar asal Los Angeles, Amerika Serikat ini telah berhasil menelurkan 6 studio album, yakni Appetite for Destruction (1987), GN'R Lies (1988), Use Your Illusion I & II (1991), The Spaghetti Incident? (1993), & Chinese Democracy (2008) 

Banyak lagu-lagu hits mereka yang menjadi fanatik bagi fans mereka, seperti November Rain, Sweet Child O Mine, Knockin' On Heaven’s Door, Welcome to The Jungle, Don’t Cry, dan Patience.

Roland Halim, Brand Manager Djarum Super menyatakan, “Kami senang dapat menutup tahun 2012 dengan sesuatu yang menarik dan memberikan pengalaman yang tak terlupakan bagi penikmat musik.  Konser Djarum Super Guns N’ Roses di Jakarta ini akan menjadi single outdoor concert terbesar di tahun 2012 dan paling dinanti-nantikan oleh para fans-nya di Indonesia setelah sejak awal 90-an menjadi ikon rock dunia.” Kami perkirakan setidaknya 15.000-20.000 audience akan hadir di konser ini memadati lapangan D, Senayan,” imbuhnya.

Tiket konser Djarum Super Guns N’ Roses – Live in Jakarta sudah bisa dibeli melalui situs www.rajakarcis.com. Harga tiket mulai dari Rp 700.000 hingga Rp 1.100.000 untuk Festival dan Rp 2.000.000 untuk VIP (belum termasuk pajak).

Jadi jangan lewatkan Djarum Super Guns N’ Roses - Live in Jakarta ada tanggal 15 December 2012 di Lapangan D, Senayan.

Bagikan ke

Facebook Google+ Twitter

Artikel Terkait

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Unik Banget - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger