Home » » Lepas Stres, Warga Shanghai Main Perang Bantal

Lepas Stres, Warga Shanghai Main Perang Bantal


Para warga Kota Shanghai, China kini memiliki ajang untuk melepaskan stres yang dimilikinya. Mereka ikut serta dalam perang bantal yang diadakan di kota tersebut saat menjelang Natal.

Ide untuk mengadakan perang bantal ini dicetuskan oleh seorang warga yang bernama Huang Na. Tahun ini merupakan tahun keenam perang bantal tersebut dilaksanakan di Kota Shanghai.

“Saya harap perang bantal ini akan dapat melepaskan semua tekanan yang didapatkan oleh para warga selama setahun ini. Perang bantal adalah kegiatan yang menyenangkan dan yang terpenting tidak akn membuat peserta terluka,” ujar Huang Na, seperti dikutip ITN, Selasa (24/12/2012).

Sekira 200 warga Shanghai ikut serta dalam acara perang bantal tahun ini. Kebanyakan dari mereka adalah pekerja kantoran dan mahasiswa. Dalam acara tersebut para peserta diperbolehkan untuk memukul rekannya dengan bantal dalam waktu 10 menit.

Pada awalnya panitia merencanakan untuk membagi waktu perang bantal tersebut dalam tiga ronde. Namun para peserta terlalu asik melakukan perang bantal dan tidak mau mendengarkan perintah melakukan jeda yang dikeluarkan panitia.

“Acara ini sangat menyenangkan, dalam keseharian saya adalah orang yang pendiam sehingga acara seperti ini sangat membantu saya melepaskan emosi dan stres yang saya punya,” ujar seorang wanita karir yang ikut dalam perang bantal tersebut, Lu Yating.

Anehnya

Bagikan ke

Facebook Google+ Twitter

Artikel Terkait

0 komentar:

Post a Comment

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Unik Banget - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger