Home » » Pil Ajaib Ubah Kotoran Menjadi Emas

Pil Ajaib Ubah Kotoran Menjadi Emas


Ada ingin hasil buangan anda menjadi emas? Minumlah pil ajaib ini ya demikian klaim pembuatnya pil ajaib ini dapat mengubah kotoran manusia menjadi emas.  Seorang pengecer mempromosikan kotak pil emas 24kt yang menjanjikan untuk 'mengubah bagian terbuang Anda menjadi sebuah harta karun'. Kapsul berkilau, berukuran panjang 2cm, dapat ditemukan di Citizen: harga di situs Citizen seharga $ 425.


Setelah mencerna tiga tablet daun emas, shefinds.com mengklaim konsumen akan menemukan serpihan logam mulia murni mendekorasi kotoran mereka.

Pill Emas ini oleh dirancang oleh seniman New York almarhum Tobi Wong yang bekerja sama dengan Ken Courtney. Duo kreatif ini mengatakan: "Seperti seorang pecandu, saya selalu meinginkan lebih. Seperti selebriti dan budaya selebriti, permintaan untuk barang-barang mewah sepenuhnya dibuat. "

Mereka pertama kali meluncurkanya pada tahun 2005 sebagai bagian dari garis mereka 'Indulgence', sebuah proyek seni dengan komentar tentang 'pasar barang mewah masyarakat yang terus berkembang.' Dan harganya pun terus meroket.

Walaupun banyak yang mengolok-olok produk ini, namun tampaknya Pill Emas telah menjadi hit  obsesi kemewahan, Citizen: Citizen situs web menyatakan bahwa prduk mereka 'sementara tidak tersedia'.

Bagikan ke

Facebook Google+ Twitter

Artikel Terkait

0 komentar:

Post a Comment

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Unik Banget - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger