Home » » Tragis! Meninggal Usai Joget Gangnam Style

Tragis! Meninggal Usai Joget Gangnam Style

Joget Gangnam Style yang selama ini dielu-elukan orang di seluruh dunia ternyata bisa membawa petaka. Seorang ayah di Inggris, Eamonn Kilbride meninggal usai bergoyang Gangnam Style dalam acara pesta Natal yang digelar di kantornya di Blackburn, Lancashire, Rabu 12 Desember, waktu setempat.


Ketika itu, setelah memperagakan goyang paling tenar sejagat itu, Kilbride langsung ambruk dan pingsan. Istri Eamonn, Julie langsung memberikannya pertolongan pertama. Namun tak lama, ayah tiga anak ini mengembuskan nafas terakhir akibat gagal jantung akut di usia 46 tahun.

“Momen pesta Natal yang menyenangkan berujung dengan petaka. Eamonn baru saja menari untuk menghibur penonton. Tak lama dia bilang merasakan sedikit sakit hingga akhirnya runtuh,” kata Julie, seperti dilansir Telegraph, Kamis (13/12/2012).

Menyikapi kasus ini, Ahli Kardiologi dari Universitas Newcastle, Profesor Bernard Keavney menyatakan, seharusnya penderita jantung akut tidak melakukan gerakan berlebihan seperti itu.

“Saya tidak melarang melakukan Gangnam Style. Tapi, ada baiknya Anda melakukan pemanasan dan persiapan jika ingin bergerak-gerak terlalu keras,” tutur Bernard.

Bagikan ke

Facebook Google+ Twitter

Artikel Terkait

0 komentar:

Post a Comment

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Unik Banget - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger