Home » » Wow, Keluarga Ini Pelihara Seekor Badak

Wow, Keluarga Ini Pelihara Seekor Badak


Sebuah keluarga di Zimbabwe mengasuh anak badak yang sudah yatim piatu di rumahnya. Badak itu bahkan lebih dekat dengan keluarga itu.

Binatang seberat dua ton ini telah membentuk ikatan yang luar biasa dengan Anne Whittall, ketika ia membawa ke rumahnya ketika badak ini masih bayi. Badak bernama Jimmy ini menjadi yatim piatu ketika ibunya ditembak oleh pemburu di Afrika Selatan 2007 silam.

Fotografer David Hulme, menemukan bayi badak itu berada dekat ibunya yang telah mati. Badak malang ini dibiarkan mengurus dirinya sendiri selama beberapa hari.

David kemudian membawa Jimmy ke keluarga Whittall untuk dirawat di kebun safari di Zimbabwe. Namun, Anne dan Suaminya, Roger, segera menawarkan diri untuk mengurus badak hitam ini menjadi salah satu keluarganya.

Lima tahun kemudian, Jimmy, diberi kebebasan oleh Roger untuk datang dan pergi sesuka hatinya masuk kedalam rumah mereka. Jimmy sering datang menemui Anne, karena dia menganggap wanita 71 tahun itu adalah ibunya sendiri.

"Tidak ada keraguan bahwa Jimmy melihat Anne sebagai ibunya. Hal ini tidak mengherankan karena Anne sering memberikan susu botol untuk Jimmy, lima sampai enam kali sehari ketika masih bayi,” ujar David, seperti dikutip Daily Mail, Kamis (6/12/2012).

"Dia suka datang ke ruang tunggu dan bersosialisasi dengan keluarga lainnya, ketika ia merasa diabaikan, dia jadi marah. Dia juga memiliki beberapa teman, yaitu anjing peliharaan, dua ekor sapi, dan kerbau,” ujar pria berusia 40 tahun ini.

Bagikan ke

Facebook Google+ Twitter

Artikel Terkait

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Unik Banget - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger