Home » » Unik, Ini Dia Telur Ayam Paling Kecil Sedunia

Unik, Ini Dia Telur Ayam Paling Kecil Sedunia

telur ayam, paling kecil, di dunia, unik
Seorang pria yang tinggal di wilayah Northumberland, Inggris, mengklaim memiliki telur ayam paling kecil di dunia. Paul Rae mengaku ayamnya memproduksi telur dengan berat 5 gram serta lebar 2 cm. Ukuran telur normal beratnya mencapai 7 gram.

Paul mengatakan bahwa telur tersebut memiliki ukuran mirip koin dan ditemukan bersama dengan tiga telur normal lainnya. Karena saking gembiranya, Paul kemudian memamerkannya pada teman-temannya dan memajangnya di media online. Mereka pun mengajurkan pria berusia 25 tahun itu untuk mendaftarkan telur tersebut ke Guinness Book of Records.

"Ayam ini telah mengeluarkan telur normal dan tiba-tiba telur yang kecil ini keluar," tutur Paul. "Ini sangat langka. Sekarang aku tidak membawanya di kantong tapi melilitnya dengan wool (agar tidak pecah)."

Paul mengaku tidak tahu apa penyebab telur ayam langka ini bisa memiliki bentuk yang kecil. "Ini merupakan telur sempurna dengan cangkang yang kuat," tutur pria pengurus Walwick Farm yang didirikan dua abad lalu di Northumberland ini.

Bagikan ke

Facebook Google+ Twitter

Artikel Terkait

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Unik Banget - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger