Home » » Kasihan, Suami Istri di Kolombia Ini Tinggal di dalam Selokan

Kasihan, Suami Istri di Kolombia Ini Tinggal di dalam Selokan


Tidak semua orang memiliki kehidupan yang layak, salah satunya pasangan suami istri yang tinggal di Medellin, Kolombia, ini. Miguel Restrepo dan istrinya terpaksa tinggal di dalam selokan air. Mereka telah menjalani kehidupan tersebut selama 22 tahun.

Bersama istrinya Maria Garcia dan seekor anjing peliharaan mereka, Miguel hidup nyaman di dalam terowongan setinggi 6 meter dan lebar 1,4 meter itu. Miguel membuat selokan air yang sudah tidak terpakai itu senyaman mungkin layaknya rumah. Mantan pecandu narkoba itu menyulapnya menjadi sebuah rumah tinggal yang dilengkapi dengan dapur, kipas angin, tv, kursi dan tempat tidur.

Lubang selokan itu pun cukup menyulitkan Miguel dan Maria saat hujan sehingga harus ditutup dengan papan. Sedangkan saat hari terang mereka menggunakannya sebagai ventilasi tempat masuknya cahaya matahari. Tentu saja lubang tersebut juga berfungsi pintu rumah bagi mereka dan si anjing peliharaan yang harus digendong agar bisa keluar.

Kehidupan pasutri tersebut juga tidak mudah karena pemerintah setempat terus menerus memaksa mereka untuk pergi dari selokan. Medellin adalah kota dengan tingkat kejahatan tertinggi di dunia gara-gara perang kartel narkoba di era '70-'80an. Pemerintah Kolombia hingga kini berusaha keras mengubah imej kota-kota mereka yang identik dengan perdagangan narkotik.

Bagikan ke

Facebook Google+ Twitter

Artikel Terkait

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Unik Banget - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger