Home » » Mainan Bebek Raksasa Berlayar di Sungai Bikin Kaget Warga London

Mainan Bebek Raksasa Berlayar di Sungai Bikin Kaget Warga London


Mainan bebek karet warna kuning biasanya digunakan untuk bermain-main saat mandi. Namun apa jadinya jika bebek lucu itu ditemukan berlayar di sungai di London, Inggris? Para warga pun akhirnya menonton bebek raksasa tersebut mengarungi sungai Thames, Selasa (11/12).

Keberadaan bebek itu ternyata merupakan kampanye untuk mengajak orang-orang tertawa. FUNdation mengajak publik untuk menyumbangkan ide yang bisa membuat orang tertawa melalui situs Jackpotjoy.com. "Kami ingin orang mengirimkan ide-ide gila mereka dan kami akan memilih satu yang terbaik," ucap Barbara Windsor.

"Kami berpikir bebek karet raksasa berlayar di sungai Thames adalah cara yang tepat dan memang akhirnya bisa membuat orang yang melihatnya tersenyum," lanjut Barbara. "Tidak seorang pun yang dapat menahan senyum ketika melihatnya. Semua jadi gembira melihatnya."

Bebek yang mencolok itu dibuat selama 800 jam oleh tim beranggotakan 8 orang. Mereka bekerja keras menggunting, mengelas dan memastikan kedap udara sebelum turun ke air. Layaknya kapal besar, jembatan Tower Bridge di atas sungai juga harus dibuka agar si bebek bisa lewat.

Bagikan ke

Facebook Google+ Twitter

Artikel Terkait

0 komentar:

Post a Comment

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Unik Banget - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger