Home » » Warga Garut Ciptakan Lagu Sindiran Nikah Kilat Aceng Fikri

Warga Garut Ciptakan Lagu Sindiran Nikah Kilat Aceng Fikri


Demo masih terus berlanjut selama Aceng HM Fikri selaku Bupati Garut belum mengundurkan diri dari jabatannya. Dan setelah demo dengan membawa celana dalam, dan gambar parodi, kini warga garut menciptakan lagu sindiran.

Pendemo yang mayoritas kaum ibu-ibu di Garut ini berunjuk rasa dengan cara menyanyikan lagu yang mereka ciptakan sendiri khusus untuk Sang Bupati.

Lirik lagu itupun berisi tentang sindiran terhadap Aceng yang terkesan bersikap memikirkan diri sendiri tanpa mempedulikan perkembangan kota Garut beserta rakyatnya.

"Yang ganteng, kami juga suka dengan yang punya uang. Apalagi dengan pangkat Bupati. Tapi mana hasil pembangunannya. Tidak ada, tidak kami rasakan. Uangnya habis dipakai kawin. Kawin diam-diam, lama-lama ketemu juga. Bapak Aceng, Bapak Aceng keterlaluan," cuplikan lagu tersebut.

Aceng sendiri nampaknya sudah tak ada alasan mempertahankan posisi jabatannya. Bahkan kini terkuak pula fakta  jual beli kursi Wakil Bupati untuk menggantikan posisi Dicky Chandra. Dan pemerasan ini menimpa Asep Rahmat, yang akhirnya memutuskan membongkar kasus ini karena hingga kini tak kunjung jadi Wabup Garut.

Bagikan ke

Facebook Google+ Twitter

Artikel Terkait

0 komentar:

Post a Comment

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Unik Banget - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger