Home » » Perempuan Ini Pemenang Kontes Bokong Terindah di Brasil

Perempuan Ini Pemenang Kontes Bokong Terindah di Brasil


Carine Felizardo, 25 tahun, dinobatkan sebagai pemenang kontes bokong terindah di Brasil. Juri menilai, bokong perempuan ini paling mulus dan bentuknya proporsional.

Perempuan cantik mirip artis Jessica Simpson ini meraih gelar Miss Bum Bum 2012 Jumat lalu setelah enam juri perempuan dan lima juri laki-laki menguji 15 finalis di hotel di Sao Paolo. "Saya sangat senang sekali. Saya berterima kasih kepada para pendukung memilih saya, keluarga, dan teman-teman," ujar Felizardo sambil menteskan air mata, seperti dilansir surat kabar the Huffingon Post, Rabu (5/12).


Dengan kemenangan ini Felizardo berhak mendapat hadiah sebesar Rp 22,5 juta. Tempat kedua dan ketiga masing-masing diraih oleh Andressa Urach dan Camila Vernaglia.

Majalah Oddee di Brasil menggelar kontes pantat terindah atau Miss Bum Bum. Para peserta kontes ini diambil dari 27 negara bagian di Brasil.

Pemungutan suara secara online menentukan 15 finalis diundang ke Kota Sao Paolo untuk memasuki babak final. "Setiap lelaki pasti bermimpi menjadi juri kontes ini," ujar pemimpin redaksi Oddee Graciela Murano.

Orang-orang bisa melihat perempuan mengikuti kontes ini memiliki tubuh indah dan seksi. "Orang Brasil punya bokong terindah di dunia," kata Murano.

Bagikan ke

Facebook Google+ Twitter

Artikel Terkait

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Unik Banget - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger