Home » » Wanita Ini Mendadak Kaya Karena Berwajah Mirip Britney Spears

Wanita Ini Mendadak Kaya Karena Berwajah Mirip Britney Spears


Tuhan benar-benar adil, inilah yang dirasakan Michaela Weeks, pasalnya setelah Britney Spears populer dengan lagu Baby One More Time di tahun 1998 rejeki itupun turut pula dirasakannya. Berkat wajahnya yang sangat mirip dengan Britney, Michaela pun turut populer dan mendadak kaya.

Wanita pirang dari Ilkesto, Derby, ini berhenti menjadi pelayan restoran dan menghasilkan lebih dari 300.000 poundsterling dengan menjadi kloningan Britney Spears sebagai pekerjaan tetapnya, setelah menang dalam kontes mirip artis di usianya yang ke-16.

Sekarang ini, ia punya rumah mewah dengan mobil sport, dan perancang busana pribadi. Tak kalah dari sang bintang, Michaela juga memiliki kesibukan cukup padat, ia telah berkeliling dunia untuk lomba mirip artis, membintangi video Kaiser Chiefs dan menjadi model fotografer ternama.

"Saya merasa bersyukur bisa hidup seperti Britney dan hidup berkecukupan seperti sekarang. Saya bisa membeli rumah diumur 19 tahun, saya tidak menyangka dibayar tinggi hanya karena mirip artis," ujarnya dikutip The Sun.

Bagikan ke

Facebook Google+ Twitter

Artikel Terkait

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Unik Banget - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger